Media Dakwah, Pendidikan, Teknologi dan kesehatan

cari artikel anda disini

Tuesday, December 12, 2017

SEPAKBOLA DASTER MENJADI PILIHAN MENARIK DALAM KEGIATAN CLASS METTING SMK KESEHATAN BHAKTI INSANI






SEPAKBOLA DASTER MENJADI PILIHAN MENARIK DALAM KEGIATAN 
CLASS METTING SMK KESEHATAN BHAKTI INSANI
Sahabat Binsani yang budiman, ketemu lagi dalam artikel ini karena memang kita sudah agak lama tidak berjumpa yang dikarenakan penulis masih sibuk dalam urusan offline.
classmeting menjadi sebuah kegiatan rutin siswa – siswi sekolah menengah baik tingkat pertama maupun menengah setelah ujian semester diselenggarakan. mereka biasanya mengisi acara dengan berbagai macam lomba yang di ikuti setiap kelas maupun secara personal dari warga sekolah setempat. kegiatan tersebut berfungsi sebagai penyegar/ merefresh otak setelah kurang lebih seminggu mengerjakan ujian semester sambil menunggu hasil evaluasi belajar atau lebih akrab kita sebut dengan penerimaan raport.
SMK Kesehatan Bhakti Insani yang terletak di desa Pandanan, Wonosari, Klaten (gedung 1) , dan di desa Banjaran, Wonosari, Klaten (Gedung 2) secara rutin juga mengisi kegiatan waktu senggang dengan remidi jika diperlukan. dan siswa-siswinya pun juga mengadakan aneka macam perlombaan. perlombaan yang direncanakan selama 2 hari. Hari pertama jenis perlombaan bersifat umum yaitu : Sepakbola daster, adu pantun, dan stand up komedi. sedangkan hari kedua mereka mulai menunjukkan keahlianya dalam bidang farmasi dengan membuat makanan atau minuman herbal yang dapat dinikmati oleh banyak orang.


sampai dengan artikel ini di tuulis kegiatan Class meting masih belum selesai, jadi bagi sahabat binsani rugi banget kalo kamu gak ikutan dalam kegiatan ini. apalagi banyak dorrprize yang menunggu. (Dimas A.P)

No comments: