Media Dakwah, Pendidikan, Teknologi dan kesehatan

cari artikel anda disini

Saturday, April 21, 2018

PERINGATAN HARI KARTINI KE-74 SMK KESEHATAN BHAKTI INSANI



Sahabat Binsani yang budiman setiap tanggal 21 April  dimanapun tempat selalu kita melihat para wanita/ kaum hawa memamaki busana terbaik mereka, dengan ciri khas wanita Indonesia. Tak terkecuali pada hari tersebut sekolah kami (SMK Kesehatan bhakti Insani) juga ikut berpartisipasi dalam memperingati hari kelahiran pahlawan emansipasi wanita tersebut.
Pada kesempatan pagi yang cerah Alhamdulillah keluarga besar SMK Kesehatan Bhakti Insani masih diberi kesempatan untuk  menyelenggarakan pentas yang sederhana namun sangat membekas dihati para siswa-siswi dan juga Guru beserta Staffnya. Acara tersebut dimulai dari pukul 8.30 WIB s/d 13.00 yang dimeriahkan dengan berbagai macam lomba. Diantaranya adalah : Fashion Show,   Diajeng Adimas, Lomba Puisi,  dan menghias nasi tumpeng.
Siswa-siswi berjuang  bangun pagi kemudian mempersiapkan segala sesuatunya mulai menghias diri dan sebagainya sehingga mereka tidak terlambat sampai kesekolah. Akan tetapi perjuangan tersebut belum seberapa jika dibandingkan dengan para pahlawan termasuk R.A. Kartini. tanpa beliau dan perjuangan orang tua mungkin saya tidak dapat berdiri di atas panggung ini. (terang Ibu Lusi Astuti, S.Farm. apt dalam Sambutanya).

 galeri foto :
 Gb. team dakwah binsani

Gb. Siswa- siswi SMK Kesehatan Bhakti Insani 

Gb. Ajang Kompetisi Di ajeng Adimas

Gb. 10 Finalis Fashion Show

Gb. Dewan Guru SMK Kesehatan Bhakti Insani



Gb. Kepala SMK Kesehatan Bhakti Insani






No comments: